::: COMPANY PROFIl JOBECO SPORT :::
Pendahuluan
www.jobecosport.blogspot.com adalah perusahaan yang dikelola menerapkan prinsif - prinsif profesionalitas dalam pengelolaanya. core bisnis yang digeluti adalah:
- GARMENT
Visi dan misi
Visi 2012
" Menjadi Perusahaan terpandang dan terpercya "
Mission Statment:
" Menjadi kontributur kebaikan bagi semua "
Business Kostum Olah Raga (sport) dan Model
Bagi sebagian perusahaan, Bisiness Model adalah suatu yang confidential karena menyangkut ' dapur' perusahaan. Tidak demikian halnya bagi www.jobecosport.blogspot.com. Berikut adalah sebagin dari bisiness Model www.jobecosport.blogspot.com yang relevan untuk disimak:
A. Value Proposition
Kami memberikan harga yang terjangkau untuk hasil yang memuaskan.
B. Produk / Jasa (Produc & services)
1. Product/ Service & added value prosess
Jobecosport[dot]blogspot [dot ] com menyediakan Jasa pembuatan KOSTUM FUTSAL dan JAKET BASEBALL untuk tingkatan kualitas yang memuaskan berdasarkan job order.
2. Service Plus
Komitment dengan kualitas bahan, jahitan dan bordir / sablon untuk KOSTUM FUTSAL dan JAKET BASEBALL.
Didukung oleh distributor bahan seragam, KOSTUM FUTSAL dan JAKET BASEBALL.
Komitmen www.jobecosport.blogspot.com terhadap penanganan komplain yang mungkin terjadi.
3. value offer to costumer.
- Added value prosess
- Consistency between promise & delivery
- Raineble
- Fleksible
C. People
a. Konsumen :
i. Mengutamakan pesanan massal tanpa mengabaikan pesanan satuan.
ii. Komunikasi yang 'hangat' dengan konsumen
b. SDM Produksi:
Berpengalaman dibidangnya(design, ukur,pola,potong , jahit, finishing, dan QC)
c. Community development / CSR
www.jobecosport.blogspot.com memelihara kepedulian atas permasalahan permasalahan sosial yang ada disekitar perusahaan melalui:
i. kerjasama produksi dengan masyarakat sekitar yang bisa memenuhi tuntutan kualitas www.jobecosport.blogspot.com.
ii. Sumbangan, beasiswa, Pelatihan pemberdayaan masyarakat sekitar dan bingkisan untuk dalam kerangka kebaikan.
d. Value :
i. Integritas dan propesionalisme adalah yang utama
ii. Mengutamakan kepuasan pelanggan ( costumer satisfaction)
iii. Bertanggung jawab atas keluhan pelanggan
e. Competitor
www.jobecosport.blogspot.com berupaya menerapkan Blue Osean strategy sehingga , www.jobecosport.blogspot.com memandang compotitor sebagai mitra.
D. Proses (Prosess)
a. optimalisasi internet marketing/ online.
b. Perlakuan konsumen sebagai raja.
c. Kompotitor adalah mitra
d. Fokus pada kepuasan pelanggan
e. Jasa 'multi finance' sebagai service plus
f. Finishing dan Quality Control yang optimal.